Ucapan Selamat Datang

SELAMAT MENYIMAK SETIAP ULASAN YANG KAMI SAJIKAN

Kamis, 22 Desember 2011

I Love You, Mom!

Pakdhe U, Jember-IDN. Hari ini, di Indonesia adalah merupakan hari Ibu. Sebuah hari yang ditentukan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa dan ketulusan seorang Ibu. Orang-orang bijak terdahulu, pernah menyampaikan bahwa; sorga ada di telapak kaki ibu. Benarkah?

Penulis berani menjamin, bahwa ungkapan tersebut adalah 100%, bahkan bisa 1000% benar! Tidak percaya? Itu adalah hak anda, namun jangan melupakan satu hal, bahwa tanpa adanya seorang ibu, tidak akan pernah ada anda di dunia ini.

Mengapa bukan hari Bapak? Toh bapak juga sangat berperan dalam suatu proses pembuatan anak? Mungkin, pendapat yang menganggap peranan bapak juga penting, memang ada benarnya. Tapi ingatlah tentang satu titik dimana perbedaan itu sangat jelas adanya.

Dalam menghadirkan seorang anak dalam kehidupan dunia, tanpa kehadiran bapak memang tidak mungkin. Sangat mustahil. Walaupun melalui sebuah proses bayi tabung, tetap saja benih dari bapak masih diperlukan. Mohon jangan berpikiran negatif dulu ya? Dalam proses pembuatan anak, bapak tidak dalam keadaan memperjuangkan hidup dan mati.

Bapak lebih dominan memperjuangkan bagaimana caranya bisa “melakukan sesuatu” yang sekiranya bisa menjadikan istrinya hamil. Sama sekali tidak ada perjuangan hidup mati, dalam proses tersebut. Yang ada hanyalah “sensasi tersendiri” yang hanya bisa mereka berdua rasakan.

Bandingkan dengan sang ibu, pada saat berusaha melahirkan kita? Hidup dan mati ibu, benar-benar dipertaruhkan dalam situasi tersebut. Belum lagi rasa sakit yang luar biasa, menjelang proses persalinan. Kontraksi-kontraksi yang melelahkan, bahkan bisa menjadikan stress tersendiri bagi ibu.

Belum lagi adanya kenyataan, banyak ibu yang tidak bisa terselamatkan nyawanya pada saat persalinan. Mereka, mempersembahkan nyawanya demi kelahiran sang buah hati,buah cinta mereka. Lalu bagaimana dengan bapak? Para bapak hanya terselimuti cemas di luar ruangan persalinan. Meeskipun ada juga yang mendampingi istrinya serta memberi semangat dalam persalinan, itu tidak cukup menjadikan bapak lebih istimewa dari ibu.

Dalam kesempatan 22 Desember, sebagai hari ibu di Indonesia, penulis titipkan do’a dan harapan yang sangat khusus buat Merak kecil. Istri tersayang penulis, yang Insya Allah, dalam beberapa bulan ke depan akan menjadi Ibu terbaik bagi anak-anak penulis. Semoga dalam persalinannya kelak,tidak menemui hambatan apa-apa dan selamat, baik bagi ibu maupun bayinya.

Harapan, semoga kelak mampu menhadirkan sorga yang indah bagi anak-anak penulis, anak-anak kami yang ganteng dan cantik, sehingga mereka bisa tumbuh menjadi sosok yang berguna bagi kami. Berguna pula bagi bangsa dan negara.

Selamat Hari Ibu; I Love You Mom, I Love You My Dear, I Love You Mom Of My Angel and Thank’s for Your Love.

Sumber :

  • Do’a dan Harapan Pribadi.
  • Ibunda

^^Hentikan Peperangan saat ini juga! Stop War, Right Now!^^

>>Tanpa kehadiran ibu, dunia serasa tanpa sorga. Namun, sorga tak akan pernah terasa tanpa adanya Ayah<<(Pakdhe U)

Penulis : Pakdhe U | Editor : Pakdhe U | Copyright@211211/2044 | Blog Client : Windows Live Writer 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar