Ucapan Selamat Datang

SELAMAT MENYIMAK SETIAP ULASAN YANG KAMI SAJIKAN

Minggu, 25 Maret 2012

Mencari Seorang Sahabat

Oleh : Pakdhe U®

Jember-IDN. Hari ini (18.03.2012), ingatan penulis kembali melayang menuju waktu beberapa tahun yang lalu. Tepatnya, saat penulis masih berjibaku dalam medan pendidikan di SMA 4 Jember.

Penulis tiba-tiba terkenang saat-saat indah bersama sahabat-sahabat, yang saat ini entah sedang ada di mana. Ada Freddy Hadiwijaya, Habib, Thoyib, Slamet Hariadi dan beberapa teman lain yang namanya sudah mulai pudar dalam ingatan penulis.

Namun, diantara sahabat-sahabat tersebut, yang paling terkesan adalah seorang sahabat yang merupakan pindahan dari Bali. Namanya I Nyoman Nata Tanaya. Tepatnya, dia berasal dari Singaraja, dan kalau tidak salah ingat, dari Kubutambahan.

Semoga saat ini Dia, sedang beruntung dan kebetulan membuka blog ini. Kalaupun tidak sedang membuka blog ini, mungkin ada sejumlah pengunjung blog yang kebetulan mengenal nama yang penulis maksud, sehingga bisa menyampaikannya kepada Dia.

Sahabat-sahabat lain yang juga sempat mampir dalam ingatan penulis adalah, sahabat-sahabat di saat penulis berkelana di Kota Malang. Tepatnya di saat menjadi keluarga besar Universitas Widya Gama. Di sana ada, Agung Tegal, Arie Dwi, Nixon Dule Migu Pa, Boni, Novi Rika Palembang, M. Nurhidayat dan banyak lagi yang lainnya.

Juga sahabat-sahabat ketika sempat mampir menjadi keluarga besar Universitas Negeri Malang (IKIP Malang), yang mana ada, Swandari Safrida, Widiyanti Nurhardini, Moh. Maksun, Dhenok, Wheni, Joko Tajinan, Elly, dan banyak lagi yang lainnya.

Yang terakhir, adalah sahabat-sahabat ketika penulis sempat terdampar di keluarga besar Akademi Pariwisata Universitas Muhammadiyah Jember, yang di situ ada nama; Wayan Putra, Chairil Anwar, Niken Chrisnawati, Lilik, Endang Tego, Joni, Freiya dan beberapa sahabat yang lainnya.

Dalam kesempatan ini, penulis mencoba mencari tahu tentang keberadaan mereka yang penulis sebutkan di atas. Meskipun ada sebagian dari mereka yang sudah berhasil penulis temukan kontaknya, namun ada juga beberapa yang lainnya yang belum berhasil diketahui rimbanya.

Khusus untuk; I Nyoman Nata Tanaya, Nixon Dule Migu Pa, Freddy Hadiwijaya, M. Nurhidayat dan Novi Rikayanti, penulis sangat mengharapkan untuk bisa menemukan kontak kalian untuk kembali menjalin dan merajut tali silaturahmi yang dulu pernah terjalin.

Sampai ketemu di kesempatan yang lain..

> Hentikan Perang Yuuk? <

Penulis : Pakdhe U | Editor : Pakdhe U | Blog Client : Windows Live Writer 2011 | Copyrights © 25032012/0830 @ www.pakdheu.blogspot.com

> Artikel Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar