Ucapan Selamat Datang

SELAMAT MENYIMAK SETIAP ULASAN YANG KAMI SAJIKAN

Selasa, 16 Juni 2015

AKU, AKU, AKU BUKAN DIRIMU

By: Pakdhe U ®


DJ. Baru kemarin aku temukan kembali sekeping rasa yang pernah hilang, ditelan angkara malam. Baru kemarin, saat suara sendumu membangunkan aku dari lilitan naga mimpi yang tak henti mencabik-cabik resahku, aku tersadar jika sekeping rasa itu sudah hampir kadaluarsa.

Aku pernah menjelma sebagai orang gila yang mengencani kecantikan malam kota Malang. Aku juga pernah mencicipi pahit getirnya mahasiswa baru yang teraniaya di dua Universitas besar di kota Malang. Aku tak pernah pula melukan saat-saat menggelandang, mengejar cinta di setasiun Blimbing, kota Malang juga.

Aku tak ingin kehilangan momen saat menggila menyusuri jalanan Yogyakarta, menyusuri jalanan kota Kediri, Surabaya, Jakarta, Bontang, Padang, dan Bali, sesaat setelah kau katakan aku tak pantas untukmu. Persetan dengan itu!

Hari ini, setelah minum bergalon-galon air mineral, setelah memasung waktu sedari matahari menyapa sampai kembali merebah, setelah menatap bayang fatamorgana yang berhias cantiknya wajahmu, aku sadar. Aku akan kembali menjadi aku, yang tak pernah henti mencintaimu. Meskipun aku tak pernah menjadi aku yang bisa memilikimu.

Aku hanya akan menjadi ayah bagi anak-anakku. Menjadi suami bagi istriku yang mau menerimaku dengan penuh cinta. Dan itu bukan lagi dirimu.

Pakdhe U ® | 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar